Jumat, 04 Juli 2008

Dasar ngak punya konsep !!!

Tahu ngak rasanya kalau ngerjakan sesuatu yang jelas2x nanti hasilnya ngak kepakai.... ...
yang merintah ngak punya konsep , yang diperintah hanya bisa ngedumel.....
siapa lagi kalau bukan aku sendiri.....
ah percuma aja ya dipikirin ... kita kan digaji memang untuk diperintah.... , meski menurut kita yg merintah ngak ngerti apa yang diperintahkan.....,
kadang hati kecil pinginnya ngomong kayak gini.... ni kosep saya pak kalau bapak pingin pakai silahkan... tapi......., kok eman - eman ya... soalnya ngak ada gunanya sebab dibilang kamu kok ngurui ... sih ... , iya sih lebih baik kita kerja sesuai dengan gaji yang kita terima saja.... perkara yang porsinya untuk yang nerima gaji yang lebih gede , biar mereka yang mikir.... entar kalau saatnya tiba pasti datang...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo aku tau tugas kita gak ada fungsinya rasanya kok gak ada selera kerja, merasa percuma, eman2 waktu n tenaga, mubazir, walah.. pokoknya capek deeehh... :D

Salam.

Anonim mengatakan...

sabaarrr, sabaaaarrr,
lakone menang kari-kari

jaman milik anda, tinggal selangkah lagi, jadilah generasi cerdas, santun dan memberi manfaat

harap maklum
(tapi saya suka, di sini saya bisa tetap bersama anda, teman-teman, dan Nadia si kecil yang pernah diajak berjuang oleh ayahnya: kerja lembur di hari libur)